Kacamata Nyentrik Ramai Di Media Sosial

 

Disnism.com – Dunia fashion memang tidak statis karena selalu berkembang dan bagaikan tidak memiliki batasan dalam berinovasi. Dan sering dengan bertambahnya hari dan semakin berkembangnya dunia fashion ditemukan tren-tren yang aneh, unik dan nyentrik.

Seperti contohnya item satu ini yang sedang ramai dibicarakan di media sosial yaitu kacamata. Situs Asos mengeluarkan koleksi terbarunya berupa kacamata, mungkin kacamata ini sekilas tidak terlihat aneh tapi bila diperhatikan dengan jeli pada area telinga pada kacamata tersebut terdapat dua anting yang menggantung di bagian belakangnya.

Belum diketahui maksud dari rancangan kacamata tersebut yang lain dari pada kacamata pada umumnya. Diperkirakan rancangan kacamata tersebut dibuat supaya kacamata tersebut lebih stylish. Tangkai kacamata ini dibuat dengan rantai panjang yang berujung dengan anting bulat besar. Sepertinya kacamata ini menggabungkan fungsi kacamata dengan anting supaya lebih praktis.

Padahal, tanpa diberi anting seperti itu, kacamata ini sudah terlihat modis. Apalagi kacamata ini memiliki bingakai yang bulat seperti tren di tahun 80-an yang sekarang digemari oleh para pecinta fashion. Bagi kalian yang ingin mengenakan item fashion yang nyentrik dan unik kalian dapat memilih kacamata ini sebagai pilihan.

Tetapi banyak pula orang yang merasa bingung dengan kacamata yang disebut dengan Round Geeky Glasses with Clear Lens & Hoop Earrings ini, alih-alih ingin terlihat lebih modis namun malah mengatakan kacamata tersebut aneh untuk dipakai.

“Asos menjual kacamata dan anting… Hmmm berpikir? Benar-benar terasa nuansa Pat Butcher,” celetuk akun Ball & Gatehouse.

“Tidak yakin dengan apa yang dipikirkan Asos dengan kombinasi ini,” sambung pemilik akun @Chic_Conscience.

Sebelum mengeluarkan kacamata yang nyentrik ini, sebelumnya Asos juga pernah menjual item fashion yang aneh pula seperti lingirie berbentuk pita hingga sarung yang menerawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *