Potong Rambut Hanya 10 menit Di Bandung

Disnism.com – Dengan kelincahan tangannya dalam memegang gunting cukur beserta teman-teman alat cukur yang selalu menjadi senjatanya dia bekerja. Seorang pria yang bernama Syukur Rohmatulloh atau lebih dikenal Iwan Kancra Lolo hanya membutuhkan waktu dalam 10 menit untuk dapat mengubah style seseorang lewat gaya rambut.

Dia mendapat kemampuan mencukur rambut secepat itu hanya dengan otodidak. Dengan tidak menggunakan siostem harus kramas rambut dulu atau apapun itu, dia akan lebih cepat dalam menentukkan gaya rambut yang pas untuk setiap orang yang datang untuk memakai jasa barber shop miliknya.

“Ya saya feeling saja,melihat dulu pengunjung datang saya sudah kepikiran mau dijadikan seperti apa rambutnya,” ujar Iwan Kancra Lolo di Barber Shop miliknya, Jalan Kancra No 80, Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (23/8/2017).

Biasanya para pelanggan atau pengunjung sudah tidak perlu lagi meminta ingin model rambut seperti apa. Iwan Kancra lebih dulu melihat konstruksi muka, mimik muka, dan jenis rambut yang dimiliki pengunjung. Melalui teknik itulah hasil potongan rambut Iwan selalu diminati pengunjungnya, bahkan sampai menjadi pelanggan setia jasa pangkas rambutnya.

“Iya kalau yang sudah langganan sudah tahu dipegang oleh saya enggak banyak cerewet lagi, tinggal duduk diam main hape. Masalah model rambut dipercayakan ke saya,” ungkap Iwan Kancra.

Walau sudah banyak yang percaya akan kemampuannya, Iwan Kancra tetap tak segan mendiskusikan terlebih dahulu model yang pantas bagi pengunjungnya. Iwan Kancra Lolo telah membuka usaha barber shopnya selama 28 tahun.

Sejak 1989, barber shop-nya kerap ramai publik figur, baik di kalangan pemain Persib Bandung, grup band Ariel Noah, T-Five, Project Pop, Nine Ball. Bahkan, Iwan Kancra kerap dipanggil ke Mes Persib oleh pemain Tim Maung Bandung.

Untuk mencoba jasa pangkas rambut Iwan, Anda perlu merogok kocek Rp 20 ribu. Iwan Kancra Barber Shop ini berada di Jalan Kancra No 80 Buahbatu, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *