Gucci Tawarkan Gelar Magister Bagi Para Penikmat Mode Di Dunia

Disnism.com – Salah satu brand besar yakni Gucci pada saat ini kembali menawarkan produk terbarunya yang belum lama ini telah dirilis secara resmi. Tidak hanya menawarkan koleksi unik bagi para penggila mode di dunia, selain busana, Gucci juga menawarkan para penikmat mode sebuah program pendidikan fashion, lengkap dengan gelar magister.

Gucci baru saja bekerjasama dengan Polimoda, salah satu institusi mode terbaik di Italia, untuk program magister retail manajemen. Ini pun menjadi momen pertama brand fashion seperti Gucci bekerjasama dengan institusi pendidikan.

Untuk kelas magisternya, para siswa nantinya akan diajar oleh para manajer Gucci di berbagai bidang, mulai dari manajemen retail, finance, marketing dan juga merchandising. Kelas itu kabarnya akan berlangsung selama sembilan bulan dan dibuka mulai bulan April 2018.

Dengan mengikuti program magister Gucci, mungkin Anda tak akan mendapat tas keluaran terbarunya. Namun induk perusahaan Gucci, yakni Kering disebutkan akan memberi kesempatan magang bahkan bekerja bagi lulusan terbaiknya.

“Kelas Fashion Retail Management ini tentu akan sangat menarik untuk menggabungkan pengetahuan dan fleksibilitas sebuah perusahaan fantastis seperti Gucci dengan wawasan unik dari Millennials sendiri,” ujar Danilo Venturi, direktur Polimoda, mengutip dari Business of Fashion.

Gucci saat ini memang tengah jadi brand paling disukai kaum Millennials. Di pertengahan 2017, penjualan Gucci naik sebanyak 43 persen dibanding tahun sebelumnya.

Gucci kini tengah menikmati performa penjualan yang baik setelah naiknya Alessandro Michele sebagai direktur kreatifnya. Alessandro dikenal atas estetika magpie-maximalist pada karya-karyanya. Membuat koleksinya terlihat unik bagi kaum Millennials.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *