Koleksi Busana Olahraga Bagi Para Hijabers

 

 

 

Disnism.com – Saat ini olahraga mulai populer dan menjadi lifestyle masyarakat. Masyarakat generasi saat ini mulai sadar akan pentingnya untuk menjaga kesehatan. Penampilan serta pilihan busana yang nyaman akan menjadi faktor yang menyebabkan olahraga semakin menyenangkan.

Apalagi bagi para hijabers. Sekarang ini, para pengguna hijab juga sudah mengikuti gaya hidup sehat dengan melakukan olahraga. Dengan demikian, akan membutuhkan pakaian olahraga khusus yang nyaman dikenakan saat berolahraga tetapi tetap tidak keluar dari syariat agama.

Menanggapi kebutuhan pengguna hijab ini, brand busana olahraga Nay Sport membuat koleksi pakaian olahraga yang nyaman, sopan, tertutup tetapi tetap stylish.

Mengawali usahanya dari penjualan di media sosial, sekarang Nay Sport juga dapat ditemukan di e-commerce Indonesia. Nay Sport lebih mengutamakan bahan dan desain oleh karena itu para pengguna hijab tetap nyaman dan bebas bergerak.

“Aku awalnya lihat animo pengguna hijab berolahraga mulai banyak. Banyak juga yang masih kesulitan memilih busana olahraga yang sopan namun tetap stylish dan bisa selfie,” ungkap Meirza Owner Nay Sport.

Inspirasi pada masing-masing koleksi Nay Sport muncul dari travelling. Bukan hanya itu, koleksi yang memiliki potongan yang menarik seperti hoodie, vest, outer serta long sleeve ini memberikan kesan yang stylish dan modis.

Nay Sport mulai hadir dari tahun 2015 dan terus berkembang sejalan dengan animo hijabers pada olahraga yang terus mengalami peningkatan. Untuk pakaian renang, Nay Sport memakai aksen ruffle untuk menutupi bentuk tubuh sehingga tetap sopan dikenakan.

Material yang dipakai juga merupakan bahan yang dapat menyerap keringat dan ringan yang akan memudahkan ketika olahraga. Meirza mengalami kesulitan dalam mencari bahan untuk pakaian olahraga ini karena bahannya sulit dijumpai di dalam negeri.

“Kenyaman nomor satu untuk baju olahraga. Setelah kenyamanan desain juga faktor penting, karena biasanya aktivitas olahraga akan dibagikan ke media sosial. Kesulitannya selama ini ketersediaan material yang nyaman dan berkualitas, menyerap keringat, dan tidak menjiplak tubuh,” pungkas Meirza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *